BLUES is MY SOUL

BLUES is MY SOUL. Diantara sobat blogger, ada yang suka sama Blues Music gak ? Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang  Blues Music

Dulunya saya tidak begitu tertarik sama aliran musik jebolan Amerika Afrika ini, tetapi seiring usia lama kelamaan jiwa saya koq rasanya menyatu dengan Blues **hihaa..Blues is My Soul**. Sebatas suka sih tapi kalo maeninnya ‘beuh’ jangan ditanya (kagak bisa...xixii). 

Awal mula saya suka Blues waktu saya nonton pelem **judulnya lupa,tp ceritanya tentang asal mula Blues gitu** Sejak itu saya mulai search di Google, nyari sapa saja orang-orang yang berpengaruh besar dalam perkembangan Blues di dunia.
 
Hasil riset saya itu **yaelah,riset...kaya’ Mr.Prof aja lo** finally saya nemu orang2 nya, ternyata betul mereka kebanyakan dari kalangan Afrika Amerika. Silakan sobat denger sendiri lagu-lagu mereka, mana tau jatuh ati ama yang namanya BLUES.


 BB King
BB King - The Thrill is Gone mp3 Download

 Gugun Blues Shelter
Gugun Blues Shelter - Mengejar Harapan mp3 Download

 John Mayer
John Mayer - Say mp3 Download

 Eric Clapton
Eric Clapton - Tears in Heaven mp3 Download

Muddy Waters
Muddy Waters - Champagne and Reeder mp3 Download 

BLUES is MY SOUL