Kumpulan Kata-kata Mutiara

Kumpulan Kata-kata Mutiara
Kumpulan Kata-kata Mutiara
*Jika langit hanya memberi 7 warna untuk membuat pelangi... Maka Tuhan akan memberimu sejuta warna untuk mewarnai dunia... 

*Anak adalah untuk zaman yang akan datang,bukan untuk zaman kita. Salahlah pendidikan orang tua yang hendak memperbuat anaknya seperti mereka juga. 

*Sepasang Bola Mata. Bola mata manusia menggambarkan persahabatan yang sehat. Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama. Walaupun mereka tidak pernah melihat satu dengan lainnya, namun mereka tetap kompak dan sehati. Persahabatan kita seharusnya seperti itu. Walaupun tidak pernah bertemu atau melihat, tapi kit harus selalu bersama, berbagi suka dan duka ... 

*Wanita. Kamu akan merasakan kepedulian seperti seorang seorang kakak Kamu akan merasakan kehangatan seperti seorang sahabat Kamu akan merasakan gelora dan gairahnya orang yg tercinta Kamu akan merasakan dedikasi seorang istri Kamu akan merasakan keagungannya laksana seorang ibu Kamu akan merasakan ketentraman seperti disisi seorang nenek Dia juga seorang yang begitu tangguh Hatinya begitu lembut laksana sutra Dia sangat mempesona laksana putri raja Dia laksana suara musik yg begitu merdu Dialah seorang wanita, Dialah hidup di dalam kehidupan dan keluarga Terima Kasih yg sebesar-besarnya bagi para wanita, Dunia menjadi indah dan bermakna karena kalian .. 

*Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan terulang kembali. Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan, yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari esok yang lebih baik. Hidup adalah proses, Hidup adalah belajar. Tanpa ada batas umur, Tanpa ada kata tua JATUH, berdiri lagi KALAH, mencoba lagi GAGAL, bangkit lagi, Sampai TUHAN berkata: "Waktunya PULANG......"

Kumpulan Kata-kata Mutiara 

0 komentar:

Post a Comment