1991....Tahun Suram

1991....Tahun Suram

1991....Tahun Suram. Inilah taon paling suram buat aku,taon yang gak akan pernah terlupakan.
Taon dimana hari2 kuhabiskan ditempat tidur Rumah Sakit,setidaknya 2 bulan terkapar tanpa bisa kemana-kemana hanya tidur-duduk –makan-minum [maap...wc] gabung disatu tempat.
Waktu itu,umur aku 10 tahun dan masih duduk dikelas 4 SD...yang namanya anak SD,aku tu paling suka maen layangan...nahhh,kejadian pas menjelang magrib. Sebenarnya ibu saya sudah melarang untuk jangan bermain layangan lagi karena sudah mau magrib,emang dasar bandel aku tetap aja maen layangan.
Depan rumah aku kan ada kanal yang gak begitu dalam tapi airnya kering karena musim kemarau.Karena keasyikan maen,aku ga sadar kalau aku udah dipinggir kanal itu....NYEMPLUNG dahh !!!
Kejadiannya begitu cepat dan tanpa aku sadari aku udah berada dalam kanal.Sakitnya ga seberapa tp pas aku mau berdiri,,,astagaaaa kakiku terasa udah ga ada [yg kiri]....dengan sigap bapakku nganggkat aku keluar kanal...baru kali ini aku liat bapakku nangis karena sedih.
Aku dilarikan ke Rumah Sakit tanpa ada pertolongan pertama.Sekitar setengah jam baru nyampe karena jarak tempat aku tu lumayan jauh dari keramaian [gkggkkg....anak kampung aku yee].selama itu pula aku menahan rasa sakit yang tak tertahankan,tp syukurlah aku masih tetap sadarkan diri [udah KO msh aja tetap bersyukur..heee].
Mulai saat itu,hari2ku dimulai di Rumah Sakit,ga enak banged rasanya kalo dah sakit begitu...aku yang biasanya tiap hari main bola udah ga bisa lagi maen.sedih banged dahh pokoknya tp mau berkata apa takdir udah begitu yaaa....
Tapi yang tetap membanggakan orang tua aku,aku tetap bisa meraih rangking disekolahan.Aku ga pernah mengeluh walaupun terasa menyiksa.
Aku mulai bisa jalan tanpa bantuan kira2 5 bulan berikutnya..dan 1 taon dari waktu kejadian aku sudah bisa maen bola kembali.

“Itulah sedikit ceritaku...mana ceritamu” ??


0 komentar:

Post a Comment