Saya Punya Selera

Saya Punya Selera. Apabila ada orang bertanya 'Apakah anda Vegetarian' ? saya akan menjawab 'Tidak', tapi saya akan sedikit menolak apabila ada yang nawarin daging, k e c u a l i daging itu adalah Daging Ayam. Seandainya ada dua pilihan antara daging dan sayur, saya akan lebih memilih sayur tuk dijadikan santapan - apalagi sayur itu bernama TOGE !!
Bicara soal daging, saya suka daging ayam daaannn lebih suka lagi kalau daging ayam itu telah disulap menjadi AYAM PENYET, OPOR AYAM, MIE AYAM PANGSIT. 
Pengalaman paling berkesan saya rasakan waktu kuliner di kota Medan [yg jd guide_nya temen saya Kojak]...oya, pengen tau seperti apa Kojak ? liat disini dan sekarang dia masih kerja di Medan.

Waktu itu saya diajak makan disebuah resto Ayam Penyet Joko Solo....beeeuuuhhh, wuenak banged ! nendang pedesnya ! [orang padang gitu,,,suka pedes], sampe2 saya nambah 2 kali looo. 
lapeeer apa doyan sih !?





Kalo bicara Opor Ayam, saya berterima kasih sekali sama Bibi di Bekasi, kalo bikin Opor Ayam, Bibi ahlinya.








Mie Ayam,,,nahh ini susah nyarinya di Padang [yg enak] tapi adalah dibeberapa tempat yang telah jadi langganan. 








Untuk menu sayuran, saya paling doyan ama Tumis Toge [weeee...top markotop dahhh]






Dan


Terakhir, inilah daging yang blom pernah saya cobain, dan rasanya 'tak akan pernah saya coba'
[kecuali buat obat ya, saya ga bisa nolak khan]

Sekian dulu ya sharing tentang Saya Punya Selera, sampai ketemu lagi dengan cerita berbeda.

0 komentar:

Post a Comment