Manusia Multitalent

Siapa yang tidak kenal dengan Entis 'sule' Sutisna. Manusia unik ini memiliki bakat yang beragam, mulai dari komedian, penyanyi, dan masih banyak lagi valensi yang belum dieksposnya.

Entis Sutisna lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976 dan memulai karir/dikenal setelah memenangkan API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV.

Dalam waktu dekat kita akan kembali melihat Sule dalam film "Sule Ay Need You". Dalam film ini dia akan memerankan Enam karakter loo ! Ada Sule, bayi, ibu muda, ibu tua, bapak muda, dan bapak tua. Hebatnya Sule mengaku tidak banyak mengalami kesulitan memerankan enam karakter ini karena pengalamannya sebagai penyiar radio lokal di Bandung yang sering diminta memainkan sepuluh karakter suara juga membantu Sule memainkan perannya dalam film tersebut. Sekaligus karena sang surtadara, Cuk FK, terus memantau dan mengingatkan peran yang sedang dimainkan.

Untuk film ini, Sule akan beradu akting dengan aktor kawakan Indro 'Warkop' dan Titi Kamal. Film "Sule Ay Need You" bercerita tentang pria asal Tasik yang datang ke Jakarta namun tak sengaja tertangkap oleh polisi. Selama berpetualang di ibukota, dia bertemu dengan Ayla yang diperankan oleh Titi Kamal serta Rojak yang diperankan oleh Indro "Warkop.

sule, film, komedi, Sule Ay Need You



Kita tunggu saja penayangannya ya.... 

0 komentar:

Post a Comment