Sepak Bola vs Judi

Sepak bola dan judi tak dapat terpisahkan lagi. Banyak situs-situs di internet secara terang-terangan membuka tempat para pecandu bola + judi untuk mempertaruhkan keberuntungannya. Disini saya tidak akan membahas tempat ‘kotor’ itu melainkan saya hanya akan mengeluarkan ketidakpuasan saya sebagai pecandu bola. 

Akhir-akhir ini, saya tidak lagi merasakan aroma pertarungan sengit dari tim-tim yang berlaga. Entah cuma firasat saya saja, tapi permainan dan skor akhir laga agak mudah ditebak. 

Saya punya opini bahwa ini dampak dari keikutsertaannya bandar-bandar judi dalam dunia sepakbola. Kesimpulannya sepakbola sekarang sudah menjadi sepakbola industri dan otomatis skor akhir pertandingan akan sangat dipengaruhi oleh bursa taruhan. Disini tim-tim yang berlaga akan mendapat keuntungan dari hasil tersebut.

Sepakbola Industri, Bandar, Judi, Skor
Tempat Judi Resmi

Nah, kalo pengen judi khan dah ada tempatnya nihh...ngapain ngerusak tontonan sihh !!! Terus terang ya, saya gak terlalu ngikutin Uero kali ini. tapi kalo yang main Jerman atau Italia baru nonton. hheeee

0 komentar:

Post a Comment