Cara Submit Blog ke Ribuan Directory Web Secara Gratis

Cara Submit Blog ke Ribuan Directory Web Secara Gratis Dengan memamfaatkan IMT Website Submitter, maka blog kita akan didaftarkan di situs-situs yang sudah ditentukan oleh ImTalk.org plus Ping langsung yang menuju ke situs-situs tersebut. Apakah untuk submit blog menggunakan IMT Website Submitter, kita harus terdaftar jadi member/anggota disana? Untuk menggunakan tools IMT Website Submitter , sobat blogger tidak perlu mendaftarkan blog sobat disana. Tool IMT Website Submitter 100% gratis, tapi kalau sobat blogger memiliki banyak uang, sobat blogger bisa menggunakan IMT Website Submitter Premium yang di sediakan ImTalk.org.

  1. Kunjungi laman berikut : Laman IMT Website Submitter 
  2. Pada kolom pertama, isi dengan URL blog sobat. Contoh : http://www.ceplaceploblogspot.com (Jangan gunakan tanda miring di belakang URL). 
  3. Di bagian Limit the number of created pages (optional), pilih angka yang sobat blogger inginkan (Kalau sobat blogger memilih angka yang paling banyak, IMT Website Submitter akan bekerja sangat lamban, jadi saya sarankan, pilih saja angka yang paling kecil terlebih dahulu) 
  4. Setelah itu, klik tombol Submit (Klik tombol submit hanya satu kali, jangan berulang-ulang). Ketika sobat blogger klik tombol Submit, tidak terlihat perubahan di laman itu, dibiarkan saja karena IMT Website Submitter butuh beberapa menit untuk mengumpulkan dan menjalankan data. 
  5. Beberapa menit kemudian proses Submit dan Ping akan berjalan. 
  6. Selama Proses Submit Blog dan Ping Blog, jangan menutup media browser sobat. Biarkan proses itu berjalan sampai selesai.
Saya telah kasih tau kan sob Cara Submit Blog ke Ribuan Directory Web Secara Gratis sekarang tinggal sobat lakukan langkah-langkah mudah ini. Happy blogging

1 komentar: