Page Rank Google Update


Page Rank Google Update Agustus 2012 Pada bulan Agustus 2012 ini ternyata Google telah update page rank terbarunya. Tepatnya kapan memang belum tahu, tetapi setelah mengecek barusan alhamdulillah Blog HiTAM PUTiH ini telah naik jadi PR2.

hitam putih pagerank 2, Page Rank Google Update, agustus 2012

Kepada sahabat-sahabat serta rekan-rekan blogger semuanya silakan untuk mengecek pagerank nya masing-masing di www.prchecker.info dan silakan dilihat bagaimana dengan PR sahabat-sahabat semuanya apakah naik, tetap atau malahan turun...?


Dalam kesempatan ini Blog HiTAM PUTiH mengucapkan terima kasih kepada sahabat RC dengan blognya Pelangi Holiday yang telah banyak membantu meningkatkan pagerank blog. Dan juga rekan-rekan blogger yang saling mendukung Blog HiTAM PUTiH dalam tiap kunjungan serta komentarnya yang tidak bisa disebut satu persatu. Karena tanpa rekan-rekan serta sahabat-sahabat apalah artinya sebuah Blog HiTAM PUTiH ini. Terima kasih sahabat-sahabat semuanya.

Yang terpenting dari Page Rank Google Update Agustus 2012 ini adalah bukan patokan, yang paling penting dalam hal ngeblog adalah memberikan postingan yang bermanfaat dan para pencari artikel atau bahan-bahan yang diperlukan dapat menemukan informasi yang dibutuhkan. Apapun yang terjadi dengan PageRank kita bukan alasan kita untuk berhenti menjadi blogger. Hayo tetap semangat sahabat-sahabat semuanya. Dan semoga info update pagerank google agustus ini bisa bermanfaat sahabat-sahabat semuanya.

0 komentar:

Post a Comment