Biodata Yuki 'Monyet Cantik' Kato

Biodata Yuki 'Monyet Cantik' Kato. Pertama kali saya liat wajah cantik ini di sinetron (saya ingat waktu itu panggilannya Monyet Cantik tapi judul sinetronnya lupa). Awalnya saya bener-bener anti sinetron lo tapi demi nyari tau sapa nama dara blesteran Indonesia Jepang ini saya rela nungguin ampe namanya saya dapetin.
Sekedar berbagi dengan sobat inilah biodata lengkapnya : 

Biodata Yuki 'Monyet Cantik' Kato

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Segitu dulu sobat artikel tentang Biodata Yuki 'Monyet Cantik' Kato, kalo kepengen kenal lagi sama doi silakan sobat cari referensi lain ya soalnya saya ga' update juga tentang seleb heheee...

0 komentar:

Post a Comment