Metallica Ganti Genre Musik ?

Metallica Ganti Genre Musik ? Lagi asyik berselancar di Youtube, mata saya tertuju pada sebuag video dengan judul Metallica - Stress. Terang saja buat penasaran khan ? masa' band idola saya ini stress gitu ! padahal mereka adalah rocker sejati gitu loh...hehe (emang rocker ga' boleh stress yahh).

Udah, saya langsung klik tu video, tau-tau malah nyanyi bang Roma Irama tapi latarnya Metallica konser. Sumpah ini video bikin saya ngakak ! koq 'tega-teganya' sang editor mendubbing nyanyian bang Roma Irama (dangdut) menjadi klip konser Rock, ada-ada saja.

Metallica Ganti Genre Musik ?


Terus terang saya acungin jempol juga pada mereka yang telah ngedit video Metallica Ganti Genre Musik ? ini. Kreatip banged deh. Buat abang-abang personil Metallica, yang sabar yaah !?

0 komentar:

Post a Comment