Teh Telor : Minuman Pria Sejati

Teh Telor : Minuman Pria Sejati. Sobat HiTAM PUTiH pernah nyobain blom minuman khas Sumatera Barat yang satu ini ? Ya, Teh Telor (Teh Talua : bahasa Padang). Dari namanya kita bisa menerka bahan pembuatannya, teh plus telor.

Minuman penambah stamina ini bisa didapatkan di hampir setiap warung/kedai minuman ditempat saya menetap, tapi tidak semua teh telor buatan mereka terasa enak bin maknyos loh ! itu tergantung pada gimana pembuatannya, telor yang digunakan dan masih banyak trik dan tips lainnya agar teh telor yang dihasilkan mempunyai cita rasa tinggi.

Kalau sobat kepengen membuatnya sendiri, saya akan kasih beberapa 'rahasia' dibalik pembuatannya.

Telor Ayam Kampung 1 butir dan hanya Kuning nya, gula 1 setengah sendok makan, dikocok pake Lidi Daun Kelapa sampai setengah mengembang (kalau terlalu mengembang, emang mo bikin kue?) dan disuduh pake air teh yang mana tehnya dimasak barengan air samapi mendidih, terakhir dikasih susu kental. Untuk bau amis telor bisa ditambahin sedikit jeruk nipis.

Taraaaa..jadilah Teh Telor Special 

Teh Telor : Minuman Pria Sejati

Dijamin enak sob Teh Telor : Minuman Pria Sejati tapi buat kamu yang tekanan darah tinggi jangan keseringan minumnya bisa gawat. Slamat mencoba ya

0 komentar:

Post a Comment