Ngetop di Perantauan

Mungkin tak banyak yang mengenal cewek cantik satu ini, lahir di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1986 MILLANE FERNANDEZ menghabiskan masa mudanya di Hamburg, Germany. Millane adalah penyanyi pop pada usia dini. Dia bernyanyi hebat dengan gerakan tarinya yang menawan. Suara yang bagus membawanya pada sebuah kontrak rekaman pertama di usianya yang baru menginjak 14 tahun. Single pertama berjudul Boom Boom terjual lebih dari 100.000 copy yang diproduksi oleh Dieter Bohlen. Dia tampil dalam berbagai acara di tahun 2001 Eurovision Grand Prix, bernyanyi di Dome, di Top of the Pops, TV-Total, VIVA Comet, Interaktiv sehingga namanya mulai meroket. 

Music.germany,VJ, cewek cantik, musisi
Millane feat Matthew Sawyers

Millane mewarisi bakat dari ayahnya Jeffrey, seorang pemain gitar, dan saudara perempuannya seorang penyanyi yang hebat. Mengikuti jejak ayahnya, Millane mengambil pelajaran menyanyi, dan dia juga pemain saksofon dan telah mengambil pelajaran menari di Sekolah Hamburg.

Music.germany,VJ, cewek cantik, musisi

Millane Fernandez yang juga merupakan adik kandung dari finalis VJ Hunt 2006, Nino Fernandez yang menjadi guest VJ di MTV Indonesia, dan juga pernah membintangi film horor Terowongan Casablanca dan telah mengeluarkan tiga single diantaranya Boom Boom dan I Miss You (Dubi Dubi Dam).

Music.germany,VJ, cewek cantik, musisi
 
Sukses ya di Indonesia....Millane !

0 komentar:

Post a Comment