Juli di Bulan Juni

Juli di Bulan Juni Ada yang masih ingat gak ama kalimat diatas ? pasti jawabannya 'gak ingat' atau 'lupa' atau malah 'baru denger'. Wajar kalau sobat menjawab demikian, karena kalimat ini merupakan judul dari sebuah Sinetron Lepas. Heeee....dulu saya suka nonton sinetron juga tapi beda ama sekarang !!! tetep suka ! wkwkwk.... 
Juli di Bulan Juni adalah sebuah sinetron lepas tahun 2005 yang bercerita tentang seorang anak yang mengalami disleksia (kesulitan membaca) diperankan oleh aktris montok Sissy Priscillia dan lawan mainnyaaa kalo gak salah Aryo Wahab. Yaa kalo inti ceritanya menurut saya lumayan bagus, dikarenakan yang main siMontok Sissy jadi_betah aja ngikutinnya sampai kelar. 

Sissy waktu 2005, gimana ??

Sinetron ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan memakan waktu produksi selama tiga bulan. Juli di Bulan Juni ditayangkan di televisi pada Juni 2005.
Pada Festival Film Indonesia 2005, Juli di Bulan Juni berhasil merebut penghargaan dalam sembilan kategori, termasuk Film, Sutradara, Skenario (Monty Tiwa) dan Aktris Terbaik (Sissy Priscillia).

Sissy 2012 with Sungkar suaminya
(slamat bro..lu dah dapetin dia)
wkwkkww

 Kalo manyun tambah cantik ya ??

Pengen nonton lagi tapi gak nemu2. Nyari dimana ya, tolongin donk sob ntar dikasih imbalan dehhh. Dah ya segitu dulu ditunggu konfirmasinya dan makasih sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment