NKOTBSB is Back

Ada yang masih ingat sama Boy Band lawas ini ? ya, New Kids On The Block (NKOTB) yang terdiri dari Joey McIntyre, Jordan Knight, Donnie Wahlberg, Danny Wood, dan Jonathan Knight. Dan Backstreet Boys (BSB) yang dihuni oleh Brian Littrell, Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough, dan Kevin Richardson, akan berkolaborasi dalam satu panggung yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dengan harga tiket pertunjukan yang dibanderol mulai Rp950 ribu hingga Rp3 juta.


Penampilan kedua grup musik dalam satu panggung tersebut akan menjadi yang pertama di Tanah Air karena dalam rangkaian tur yang sebelumnya kedua kelompok musik itu tampil secara terpisah. NKOTB yang dimotori oleh Donnie Wahlberg, Jordan Knight, Jonathan Knight, Danny Wood, dan Joe McIntyre pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 1992, sementara BSB yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean dan Kevin Richardson terakhir berkunjung ke Indonesia pada tahun 2008. 

 NKOTB

Untuk para penonton, promotor Berlian Entertainment dan Asia Sports Development menjelaskan pembelian tiket hanya bisa melalui tempat penjualan, tidak melalui sistem online. Jadi calon pembeli bisa mendatangi kantor Berlian Entertainment, Raja Karcis, dan Panorama Tour. Konser bertajuk "One Night-One Stage Once In A Life Time" ini bakal dimulai pada pukul 20.00. Mereka akan membawakan total 30 lagu dengan sistem bergantian setiap dua lagu dan mereka menjanjikan kolaborasi antara Jordan Knight cs dan Nick Carter cs. Kelompok yang masyhur di era-90an itu berjanji akan membawakan lagu hit dari album masing-masing.

 BSB


Welcome Back to Indonesia....!

0 komentar:

Post a Comment