Bagaimana Cara Ngilangin Phobia ?

Bagaimana Cara Ngilangin Phobia ?
Bagaimana Cara Ngilangin Phobia ? Itulah yang ada dalam benak saya dari dulu, soalnya saya punya rasa takut pada ketinggian dan juga takut berada dalam ruangan sempit

Bicara soal takut ketinggian "Acrophobia" kalo pas lagi nonton adegan2 di ketinggian, telapak tangan dan kaki saya brasa basah, seperti ada yang nusuk juga. Apa benar itu yang dinamakan phobia ketinggian ? kurang yakin juga soalnya saya tu sering naik gunung loh.

Nah kalo yang ruangan tertutup  "Claustrophobia", saya lebih suka membukan pintu rumah/kamar kalo pas lagi sendirian didalam rumah. Kalau pintunya tertutup itu akan membuat perasaan takut cepat datang. pertanyaan saya lagi apakah ini termasuk kategori phobia juga ?

Kasih tau donk gimana cara mengatasi ini ?? pengen 'sembuh' juga rasanya dari penyakit ini. Jangan2 ini bukan phobia tapi emang dasar sayanya yang penakut....hehheeee

0 komentar:

Post a Comment