Google Update Page Rank ( lagi ? )

pagerank update
Aneh bin ajaib ! koq Mbah Google update Page Rank 2 kali dalam sebulan ya ? Kemaren awal bulan ini (kalo ga salah 2 Agustus 2012) saya denger kabar dari sobat bloger juga bahwa google update Page Rank, tanpa pikir panjang saya langsung cek PR blog HiTAM PUTiH ini, alhamdulillah naik jadi PR 2.

Nah, yang herannya saya pas nulis artikel ini PR blog ini dah brobah jadi PR 3. Sebenarnya kurang yakin juga sih tapi setelah saya cek kesana kemari (berbagai Tools terpecaya) ternyata emang beneran PR blog HiTAM PUTiH ini telah disulap menjadi 3 !!! TIGA sob !!!

Yaa...mungkin aja mbah Google nya lagi baik ati ato keliru ya ?? gpp lah nan penting salah dan keliru nya keuntungan bagi saya...hehehe maunya lo !!!

Untuk sobat HiTAM PUTiH, bantuin saya, tolong dan yakinkan saya bahwa ini Real (..lebay lo..). ditunggu sob konfirmasinya dimari, atau sobat cek juga deh blog nya mana tau Google juga dah keliru ngasih PR ama blog sobat sendiri.

0 komentar:

Post a Comment