Perbedaan Kehidupan Dunia Syurga dan Neraka

Perbedaan Dunia Syurga dan Neraka. Terkadang kita sering mengeluh dengan keadaan. Kita acap lupa sakit ketika sehat, lupa miskin ketika kaya, dan parahnya lagi kita selalu pengen senang. Itulah DUNIA ! ada waktu tuk merasakan senang dan ada kalanya merasakan kesusahan.

Kalau ingin hidup selalu senang itu tidaklah mungkin karena kesenangan abadi hanya bisa diperoleh dikehidupan SYURGA. Lainnya halnya jika hidup selalu susah itu dapat kita peroleh dikehidupan NERAKA.

Sekarang, kita tinggal memilih ! ingin mendapatkan kehidupan Syurga ? Kesenangan abadi. atau kehidupan Neraka ? Kesusahan tiada henti. Atau malah hanya mengejar kesenangan sesaat dikehidupan Dunia ?

Mengejar kesenangan Dunia sah-sah saja, siapa diantara kita yang tidak mau hidup senang (betul ?) tapi ingatlah akhirat dalam mencapai kepuasan duniawi. Nahkoda ada ditangan kita, kita yang menentukan kemana arah tujuan 'kapal' ini akan berlabuh. Semoga sobat HiTAM PUTiH dan kita semua dalam lindunganNYA, amin ya ALLAH...^_^

Kesimpulan :  

Kalau hidup slalu SENANG saja itu di SYORGA dan kalau hidup SUSAH itu di NERAKA. 
So, SUSAH SENANG itulah DUNIA.

Mohon maaf bukannya menggurui tapi sekedar mengingatkan diri pribadi serta saudara/i seiman. Sampaikanlah walau satu ayat. Terima kasih kepada sobat semua telah membaca artikel Perbedaan Dunia Syurga dan Neraka ini.Salam. 

Perbedaan Kehidupan Dunia Syurga dan Neraka

0 komentar:

Post a Comment