Ucha vs Petugas Pemadam Kebakaran (JOKE)

Ucha vs Petugas Pemadam Kebakaran (JOKE). Nyengir nyok sob, ayo baca dulu baru nyengir hehe...

Ucha: halo pemadam kebakaran?
Petugas: iya benar ada yg bisa saya bantu?
Ucha: gak ada, cuma mau ngingetin aja.
Petugas: ngingetin apa?
Ucha: jangan suka maen air, entar basah lho.... *tut tut tut*
Petugas: ????!!!!!!!

Ucha: halo pemadam kebakaran...
Petugas: benar, ada yg bisa saya bantu?
Ucha: cuma mau mastikan aja pak.
Petugas: mastikan apa?
Ucha: mash maen air apa kagak?
Petugas: Arrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!!
*kunyah gagang telepon*

Ucha: halo...
Petugas: eh Kamu lagi!!!! Gue hajar lu!!!!
Ucha: kebakaran pak kebakaran…. !!!
Petugas: dimana? Dimana? Mohon lokasinya.
Ucha: tuh dijenggotnya bapak, ngarep banget ye ada kebakaran? Baru denger gitu aja udh ky’ kebakaran jenggot, Please ah. Lebay banget.
Petugas: Arrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!
*banting telpon*

Ucha: halo...
Petugas: Kurang ajar!! Berani2nya ya kamu ganggu petugas? Mau cari mati lu....
Ucha: gak pak, saya mau cari pak petugas... Ada gak?
Petugas: Gak ada!!!
Ucha: Lalu bapak ini siapa? kok ada di kantor Pemadam Kebakaran?, jangan" Bapak maling ya??
Petugas: Anak Kamprettttttttttttt, saya ini petugas disini....!!!!!!!
Ucha: Ciyus?? Enelan?? Miapah??
Petugas: @!^&%$$#&*)*)(**^&%^$!$#$@@!!%*(<><”:”)()*!&!$#%!^
* Bakar diri*

Mohon maaf bila ada kesamaan nama dan instansi dalam cerita Ucha vs Petugas Pemadam Kebakaran (JOKE) ini karena memang udah disengaja heee

Ucha vs Petugas Pemadam Kebakaran (JOKE)

0 komentar:

Post a Comment