Motivasi : Jujurlah Dalam Menangis

Motivasi : Jujurlah Dalam Menangis
Motivasi : Jujurlah Dalam Menangis. Orang yg gampang berderai air matanya ketika terharu mengingat dan merindukan Tuhannya, air mata itu akan melicinkannya menembus Syurga.
 
Air mata yg tumpah karena menangisi dosa dimasa lalu,akan memadamkan api neraka.

Menangis adalah simbol kejujuran. apa lagi ketika seorang hamba menangis memohon ampun atas segala dosa dosanya.
Menangislah sepuas hatimu, nikmatilah, karena tidak selamanya orang bisa menangis.

Mungkin banyak orang yg menganggap mereka yg hobi nangis, sering kali dilabeli sebagai orang yg cengeng. Padahal jika kita menyadari, cengeng terhadap Sang Pencipta, adalah suatu hal yg positif. Dan malah sebaliknya, cengeng terhadap makhluk Allah, adalah suatu hal yg negatif, yg alangkah baiknya kita hindari.

Itulah air mata taubat pembawa berkah dari seorang hamba yg benar benar tulus dari hatinya yg paling dalam. Air mata taubat menjadikannya hamba yg di Rahmati oleh Tuhannya. Dan selama hayat masih dikandung badan, pintu taubat senantiasa dibuka. Lain halnya jika sakaratul maut telah tiba, permohonan maaf hanya sebatas kata, yg tidak ada arti apa apa.
 
Apakah mata kita sudah bersahabat dengan Syurga dan neraka ? atau mata ini sudah enggan menitikkan air mata, karena hati sudah gersang dan beku, tidak bisa merasakan indahnya Syurga, dan pedihnya kehidupan dineraka.
 
Semoga kita bisa menjadi hamba yg tulus beribadah kepada-Nya, tidak mengharapkan pujian oranglain, melainkan hanya mengharap Ridha dan Rahmat-Nya, agar Sang Khaliq menempatkan kita pada Syurga yg telah dijanjikan-Nya. kepada mereka mereka yg bertakwa dan beramal shaleh dijalan-Nya.
Amin ya Rabbal'alamin.

Semoga bermanfaat bagi kita semua Motivasi : Jujurlah Dalam Menangis. Selamat beraktivitas sobat.

2 komentar:

  1. Orang yang jarang menangis biasanya memiliki hati yang gersang sanak...
    salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie hhhhhhheeeeeeeeee sanak !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketauan sanak acok nangis yooo ahahah

      Delete