Selamat Datang di HiTAM PUTiH

Welcome to HiTAM PUTiH

Selamat datang di blogspot sederhana ini dengan judul ceplaceplo.blogspot.com
ini merupakan blog saya pertama kalinya
dan inilah hasil jerih payah saya selama ini yang kepengen 'bisa' membuat website di blogspot
terus terang, awalnya bingung juga mau mulai dari mana
akhirnya saya menemukan sebuah blogspot dengan judul waktu itu
KANG SALMAN (sekarang : kucoba.com)
nah,disinilah saya memulai bermain diblogspot (april 2012) dan semua itu saya lakukan seorang diri (autodidax) 
tanpa ada tempat bertanya selain kepada Kang Salman

Untuk itu saya sangat berterima kasih sekali kepada yang punya blog

dan yang terpenting, tanpa adanya support dari sobat-sobat blogger indonesia
khususnya sobat HiTAM PUTiH
blog saya ini tidak berarti apa-apa tanpa kalian semua sobat
sekali lagi terima kasih

akhir kata
Salam Sukses untuk Blogger Indonesia

0 komentar:

Post a Comment