Cara Jitu Penyebaran Keyword

Cara Jitu Penyebaran Keyword. Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel tentang Strategi Jitu Menentukan Keyword, nah sekarang saatnya kita menyebarkan keyword-keyword itu.

Cara Jitu Penyebaran Keyword

Sebelum mulai menggunakan kata kunci yang tepat, sobat terlebih dahulu harus mengurangi daftar panjang kata kunci, gunakanlah yang lebih efisien dalam kombinasi dengan satu sama lain. Singkatnya, sobat perlu untuk memahami dasar-dasar apa yang disebut sebagai tampilan kata kunci.

Jika membuat link, sobat dapat mencoba pilihan nama domain atau menulis teks pada halaman untuk dimasuki kata kunci dalam search engine. Hal ini dikarenakan setiap search engine yang berbeda akan menggunakan algoritma yang sedikit berbeda pula.

Berikut saya akan menjelaskan secara garis besar cara-cara penyabaran keyword.
  1. Mengatur Text Block
    Setiap bagian dari informasi pada halaman web dapat diubah menjadi daftar panjang kata-kata. Nama domain, nama file dan halaman judul adalah semua blok teks. Jika terlalu banyak meta tag dari halaman web, akhirnya Google akan lebih jauh tampak seperti semua blok teks dari semua halaman yang berisi link ke halaman sobat.
    Singkatnya, semua blok teks akan dimasukkan ke dalam Googlebot. Cobalah bereksperimen pada pencarian dengan menggunakan intitle: anykeyword dan inurl: anykeyword operator (misalanya search intitle: barang antik atau inurl: barang antik) dan sobat akan melihat bahwa Google telah memisahkan setiap indeks kata untyuk setiap blok teks.
  2. Kata Kunci Promience
  3. Kata Kunci Proximity
  4. Keyword Density

    Untuk lebih jelasnya Cara Jitu Penyebaran Keyword, silakan kunjungi url terkait yang menjelaskan lebih rinci dan bahasa yang mudah dimengerti. Salam

0 komentar:

Post a Comment