Pengertian Kata Kunci Proximity dan Density

Pengertian Kata Kunci Proximity dan Density Ini merupakan point ketiga dan keempat dari Cara Jitu Penyebaran Keyword. Untuk kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit tentang apa itu Proximity dan Density.

Pengertian Kata Kunci Proximity dan Density

Kata Kunci Proximity merupakan kata kunci yang memakai faktor kedekatan, lalu digunakan mesin pencari untuk menentukan pentingnya kata kunci (atau relevansi) yang ada didekatnya. Faktor dekatnya kata kunci akan mengacu pada seberapa dekatnya kata kunci yang membentuk kalimat sobat dengan satu sama lain.

Singkatnya, sobat harus selalu berusaha untuk menjaga kata kunci agar bersama sebagai satu unit. Bila teks tidak membaca dengan baik untuk user biasa, sobat lakukan yang terbaik untuk menjaga mereka agar tidak terlalu jauh dari satu sama lain.

Kata Kunci Density merupakan kata kunci faktor penyebaran terakhir yang digunakan oleh mesin pencari untuk menetukan kata kunci terpenting. Hal ini dapat didefenisikan sebagai frekuensi relatif dengan suatu kata kunci atau frase yang ditemukan di area teks halaman yang diuji (dalam konteks ini jika itu adalah judul, jangkar link teks, atau teks halaman).

Pengertian Kata Kunci Proximity dan Density baru sedikit saya jabarkan, kalo belum paham bisa ditinggalkan komentarnya ya

0 komentar:

Post a Comment