Pengertian Kata Kunci Promience

Pengertian Kata Kunci Promience Ini merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya yaitu Cara Jitu Penyebaran Keyword. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menjabarkan sedikit tentang Kata Kunci Promience.

Pengertian Kata Kunci Promience

Semua mesin pencari akan mencoba untuk menentukan kata yang paling penting pada halaman, tag, atau link. Dengan tidak adanya panduan dari kode HTML, ukuran pertama dan yang paling penting digunakan adalah promience/kata yang paling menonjol, serta lebih dekat dengan bagian depan textbox analisis.

Kata yang paling dominan harus menyiratkan bahwa kata-kata yang digunakan pada awal link atau sepotong teks adalah lebih penting daripada yang lain. Pada kata-kata yang mengikuti peringkat yang lebih rendah dan lebih rendah dengan algoritma (pada teks yang sangat panjang), nilai mereka akan lebih cenderung ke arah nol atau dipotong oleh program pemotongan.

Harap diingat bahwa mesin pencari akan mengevaluasi setiap area yang penting dari halaman atau link yang masuk secara terpisah. Tag judul, deskripsi meta tag, tag kata kunci, tag header, tag alt teks, dan teks halaman akan menghasilkan foto mereka sendiri. Contohnya adalah jika sobat memutuskan teks dengan subjudul (yang menggunakan tag), mesin pencari akan memberikan nilai yang signifikan bagi setiap kata-kata pertama pada gilirannya.

Jika Pengertian Kata Kunci Promience yang saya jelaskan diatas kurang dipahami dan ngambang, harap maklum aja yaa

0 komentar:

Post a Comment