Inilah Wanita dengan Lidah Termahal

Inilah Wanita dengan Lidah Termahal
Inilah Wanita dengan Lidah Termahal. Terlahir dengan nama Beth Anderson, wanita asal Trowbridge, Wiltshire, ini sanggup mengimitasi indra pencecap bayi berusia 10 bulan. Membuatnya bisa dengan mudah membedakan resep yang disuka dan dibenci anak-anak. 

Ia mencoba menjadwal tugas icip-icip ini. Misalnya sereal di pagi hari, makanan gurih di sore hari. Meski dilain waktu, ia juga mencicipi spaghetti bolognese khusus bayi di pagi hari. Ada lebih 500 sampel makanan bayi yang harus ia cicip dalam setahun.

Adalah tempat dia bekerja (Cow and Gate) yang berani meng_asuransi_kan lidah karyawannya itu senilai £1 juta atau sekitar Rp15,4 miliar. waow...! Wanita ini memiliki lidah dengan sensitivitas 10 kali lebih tinggi dibandingkan lidah normal, ia mampu mendeteksi perubahan rasa sekecil apapun dalam makanan bayi. Untuk mencapai hasil kerja maksimal, dia tidak pernah memakai parfum bila bekerja dan menjaga kesehatan lidahnya dengan cara minum dua liter air putih tiap harinya.

Semoga artikel Inilah Wanita dengan Lidah Termahal ini bisa menambah pengetahuan sobat semua. Terima kasih sudah sudi mampir disini.

0 komentar:

Post a Comment