Orang Yang Mati Setelah Menghina Tuhan

Orang Yang Mati Setelah Menghina Tuhan
Orang Yang Mati Setelah Menghina Tuhan. Entah itu kebetulan atau memang murka Tuhan, orang-orang ini ‘mati’ setelah mereka takabur dan menghina Tuhan sang pencipta. Makanya jangan sombong deh sebagai ciptaanNYA.

Untuk lebih jelasnya, kita akan telusuri satu persatu ya...

John Lennon (vocalis the Bitles)
Meninggal setelah dia pernah berkata bahwa “Ajaran Tuhan akan pudar sebelum aliran musik rock ‘n roll nya tenggelam”. Dia mati karena ditempak oleh penggemarnya sendiri.

Marilyn Monroe
Karena masalah pribadi yang terlalu banyak membuat artis ini galau dan disarankan untuk menemui seorang Pendeta minta bantuan tapi, dia berkata “Bahkan saat ini saya tidak butuh bantuan Tuhan”. Akhirnya mati over dosis karena minum obat tidur berlebihan.

Tancredo Neves (Presiden Brazil)
Dia mati tidak lama setelah dirinya terpilih sebagai presiden Brazil. Pada saat dirinya terpilih itulah perkataan menghina Tuhan diucapkan “Saya telah memenangkan pemilahan ini dan mendapatkan dukungan lebih dari 500 ribu suara, tak ada yang bisa melengserkan saya bahkan Tuhan sekalipun”

Kapal Titanic
Adalah sang perancang kapal super canggih ini mati karena menganggap “Tuhan tidak akan bisa menenggelamkan kapal yang sudah dia ciptakan”. Akhirnya.......(tau donk kisahnya?) so..

Cazuza (Artis Brazil)
Penyanyi ini mati karena sakit paru-paru yang dideritanya. Sebelumnya dia pernah berkata di suatu konser sembari menghembuskan asap rokoknya sambil berkata “Tuhan, asap ini untukmu !”.

Campinas
Sekelompok anak muda mabuk mengendarai mobil menjemput teman mereka. Saking kuatirnya, sang ibu berkata, “Semoga Tuhan besertamu,” Putrinya menjawab, “Boleh saja, asalkan Ia duduk di bagasi karena disini sudah penuh!” Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, bagian bagasinya tetap utuh !

Bon scott (Vokalis acdc)
Beberapa hari setelah dia rekaman lagu highway to hell yang liriknya kira-kira berisi kata-kata “Jangan hentikan aku menuju neraka.” Dia meninggal karena tersedak oleh muntahannya sendiri.

Itulah Orang Yang Mati Setelah Menghina Tuhan, semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak 'bermain' dengan sang Khalik.

0 komentar:

Post a Comment