Ada Yang Beda di Voice Indonesia Indosiar

Ada Yang Beda di Voice Indonesia Indsioar. Mungkin belum banyak yang tau dengan acara nyanyi satu ini (termasuk saya pribadi). Sebuah acara nyanyi atau bisa juga dibilang mencari bakat bagi talenta besar dalam olah vocal.

Tapi terus terang, acara beginian paling malas banged saya nontonnya, dari dulu. Khusus untuk Voice Indonesia Indosiar ini beda ! Keren abis. Mulai dari 4 orang Juri (Armand Maulana, Sherina Munaf, Glenn Fredly dan Giring Nidji) para peserta sampai cara penilaiannya bagus dan unik. Disini juri tidak melihat pada penampilan, tampang, tapi juri akan menilai "hanya" cukup mendengar suara 'just voice'.

4 Juri Keren Voice Indonesia

Sangat berbeda dengan acara sama di tv swasta lainnya, dimana penilaian kepada peserta lebih kepada para pemirsa. Lah, kalau penonton yang jadi juri/penilai, menurut saya 'belum tentu' perserta tersebut punya bakat luar biasa. Tapi, dalam Voice Indonesia Indosiar kebalikannya.

Pengen tau seberapa asyik acara ini, tonton sendiri sob dan buktikan kalau omongan saya tidak terlalu berlebihan. Oya, peserta umumnya memang sudah punya bakat nyanyi tapi sayang sekali bakat mereka belum begitu diekspos. Bagi saya, inilah acara yang patut didukung (hahaha bukan promo dan provo lo ya).

Satu hal lagi, karena peserta kebanyakan bawain lagu Pop Jazz Easy Listening, mungkin inilah daya tarik tersendiri bagi saya untuk menyaksikan Voice Indonesia.

Untuk berita seputar para peserta Voice Indonesia, saya akan bahas diedisi selanjutnya. Oke sob, sekian dulu ya dan saya tunggu pendapatnya kalian semua !